Selasa, 14 Juni 2016

Pompa Submersible Adalah

Pompa Submersible (pompa benam) disebut juga dengan electric submersible pump (ESP) adalah pompa yang harus dioperasikan di dalam air dan akan rusak jika dioperasikan dalam keadaan yang tidak terdapat air secara berkelanjutan. Jenis pompa ini mempunyai tinggi minimal air yang dapat dipompa dan harus dipenuhi ketika bekerja agar keawetan pompa tersebut tahan lama. Pompa jenis ini bertipe pompa sentrifugal. Pompa sentrifugal sendiri prinsip kerjanya mengubah energi kinetis (kecepatan) cairan menjadi energi potensial (dinamis) melalui suatu impeller yang berputar dalam casing.

Prinsip kerja pompa jenis ini berbeda dengan jenis Jet Pump. Jika pompa yang saya sebut terakhir bekerja dengan cara menyedot air, jenis pompa submersible bekerja dengan mendorong air ke permukaan.

Berikut kelebihan dari jenis pompa submersible :
1.  Biaya perwatan yang rendah
2.  Tidak bising, karena berada dalam sumur
3.  Pompa memiliki pendingin alami, karena posisinya terendam dalam air
4. System pompa tidak menggunakan shaft penggerak yang panjang dan bearing, jadi  problem yang biasa terjadi pada pompa permukaan (Jet Pump) seperti keausan bearing dan shaft tidak terjadi.

Demikianlah Pengertian tentang Pompa Submersible yang kami dapatkan. Semoga dapat menjadi bahan wawasan bagi kita. Terimakasih.
Produsen Pompa Industri Berkualitas

Pompa Submersible
Contoh Pompa Submersible

Pompa Submersible
Contoh Pompa Submersible




Pompa Submersible
Contoh Pompa Submersible
Pompa Submersible Adalah - Hallo para pembaca blog pompa industri Distributor Pompa Industri | Penjualan, Perbaikan dan Pemasangan Pompa Industri, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pompa Submersible Adalah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel industri, Artikel oil skimmer, Artikel pompa, Artikel submersible, Artikel terada, semoga yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pompa Submersible Adalah
link : Pompa Submersible Adalah

Baca juga


Pompa Submersible Adalah



Demikianlah Artikel Pompa Submersible Adalah

Cukup sekian artikel Pompa Submersible Adalah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pompa Submersible Adalah dengan alamat link https://jualpompaindustrimurah.blogspot.com/2016/06/pompa-submersible-adalah.html